Maestro Piano dari Kelas X-2, Siapa?!

Maestro?

Hari ini ada kejadian yang bikin anak-anak sekelas (kelas X-2) pada ngakak gara-gara seseorang yang terlihat seperti pianis maestro, yah sekelas sama Mozart (gw dengar ada yang nyeletuk gitu).

Jadi ceritanya gini… Pelajaran terakhir hari ini tuh Bahasa Inggris, kebetulan belajarnya di ruang lab. Bahasa Inggris. Di sana tuh ada piano pemberian alumni yang kerja di Yamaha.

Pada saat pelajaran berlangsung.. Guru gw baru selese nulis catatan di papan tulis, terus kita salin. Nah, ada salah seorang temen gw nyeletuk, “Bu, Ican main piano aja. Jagoan lho!”. Pas denger itu, gw langsung ngakak, soalnya dulu Ican juga pernah “main” piano layaknya sang maestro, alias akting. Sebenernya dia tuh jagonya maen gitar, bukan piano. Hhehe…

Akting!!

Lanjut ke cerita… Akhirnya guru gw percaya, terus ngizinin Ican maen tuh piano. Ican pun melangkah menuju piano. Lalu dia mencari lagu yang dia rasa “keren”, dan dia dapet Rondo Alla Turca. Mulailah dia beraksi. Berakting ria, layaknya jagoan piano. Emang keliatan mahir kalo ngeliat dari belakang kelas (jauh dari piano), soalnya dia jago akting sih. Hhehe…
Tapi kalo dari deket, pasti orang-orang yang awalnya ngeliat dari jauh langsung ngakak. Hhehe…

Usai lagu dimainkan… Gw ngakak habis-habisan. Sampe ada temen gw yang keram perut gara-gara ketawa melulu pas Ican akting.

Selesai maen piano, kembali lagi ke pelajaran & latihan…

O iya, ada satu kata buat Ican… Gila! 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + 19 =