Perkenalan Dulu dengan Pemilik Blog, Yuk!

Sebelum mulai nulis di blog ini, gw mau dikit basa-basi dengan perkenalan 😀

Perkenalan

Perkenalkan, nama gw Baharuddin Aziz. Gw biasa dipanggil Baha, Aziz, k’Baha (buat ade-ade gw), dll. Gw murid SMA Taruna Bakti Bandung. Gw udah sekolah di Taruna Bakti sejak TK, jadi kalo diitung, kira-kira udah 11 tahun. Lama ya? 😀

Gw itu merupakan anak ke sekian dalam keluarga gw. 😀

Lahir

Pertama kali gw muncul di Bumi tuh di Indonesia, hari Minggu, beberapa tahun silam. Hehe…

Hobi

Gw juga adalah orang yang hobi fotografi, Tae Kwon Do, main komputer, dan main gitar.

Fotografi

Gw suka fotografi soalnya dengan fotografi, gw bisa ngerekam momen yang pengen gw kenang dalam sebuah gambar dan diolah sebaik mungkin menjadi sebuah foto. Pertama gw suka fotografi, gw tuh make kamera bokap gw. Tuh kamera, kamera pocket jadul, Olympus C-40 Z. Tapi, dengan kamera itu, gw udah buat lumayan banyak karya, kalo mau liat, bisa liat di Fotografer.Net dan Facebook gw. Hehe..

Tae Kwon Do

Tae Kwon Do.. Sebuah olahraga dan bela diri yang berasal dari Korea. Gw suka Tae Kwon Do karena gw tertarik dan pengen bisa seperti yang di video-video tentang Tae Kwon Do yang pernah gw tonton. Pertama kali gw tertarik tuh, waktu gw ngeliat temen gw latian Tae Kwon Do di lapangan SD Taruna Bakti, yang latian anak-anak SMP.

Komputer

Komputer.. Gw suka main komputer karena sekarang tuh udah zaman digital, di mana sebagian besar dari kehidupan kita udah bergantung pada komputerisasi. Selain itu, dalam dunia komputer banyak hal-hal yang sangat menarik untuk dibahas, seperti logika, algoritma, dll. Pertama gw suka komputer, waktu gw diajak jadi editor Argabestari sama temen gw, Bagus. Padahal gw ga bisa apa-apa. Haha..

Gitar

Gitar.. Gw suka main gitar soalnya gw bisa ngungkapin perasaan yang lagi gw rasain melalui gitar. Kalo gw lagi ada masalah yang ga bisa gw ceritain ke orang lain, biasanya gw main gitar. Yah, walau gw ga jago main gitar. Hehehe.. Pertama gw suka main gitar tuh waktu kelas satu SMP. Waktu itu make gitar bokap gw, tapi suaranya ga terlalu bagus. Tapi gimana pun juga tuh gitar bikin gw tertarik terhadap dunia gitar. Haha.. Terus, gw dikasih gitar yang antik. Soalnya tuh gitar udah dari jaman nyokap SMA. Kebayang lamanya ga? Hehe.. Gitar yang antik ini suaranya mantep. Kata nyokap gw, tuh gitar emang bagus. Jadi, ga salah kalo masih awet sampe sekarang. Tapi udah ada lecet uy, gara-gara gw. Parah ya gw? Hahaha..

Mungkin segini dulu perkenalannya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − 4 =