Sekolah Korupsi! Seriusan? Atulaaah?!

Korupsi?

Ternyata tindak korupsi bukan ada di kalangan pejabat dan pegawai negeri aja. Korupsi udah nyampe ke tempat pendidikan, sekolah! Percaya ga?

Oke, kalo ga percaya, gw ceritain pengalaman gw.
Ceritanya udah agak lama sih, kira-kira dua minggu lalu.

Acara Sekolah

Jadi gini…

Gw mau ikutan acara di sebuah sekolah. Acara tersebut narik biaya gitu, maklum jaman sekarang ga ada yang gratis. Pas hari H-nya, gw sakit, jadi ga bisa ikutan tuh acara.

Setelah acara selesai, gw masuk tuh. Nah, biaya yang gw bayar buat ikutan acara ga dibalikin, padahal gw ga ikutan tuh acara dan ga dapet fasilitas sama sekali, kayak kaos, dll. Harusnya kan dibalikin. Ya ga?

Yah, walaupun ga seberapa, tapi kalo kayak gini terus, nanti bisa jadi kebiasaan. Ga ada tanggung jawab, betul?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + fourteen =